(Video) Aksi Burung Jemput & Eskort Anak ke Kubur Ibu Jadi Viral

Satu video ajaib yang menampilkan seekor burung 'menyambut' seorang pria ke kuburan ibunya menjadi viral di media sosial.

Video yang mulai viral sejak Februari itu dikatakan direkam di sebuah pemakaman Islam di Blackburn, Inggris.

Menurut pria di dalam video tersebut, sudah empat kali burung itu menjemputnya ke kuburan ibunya termasuk ketika dia merekam video tersebut.

"ia sedang mengekskort saya ke kuburan ibu saya sekarang" kata pria itu sambil merekam perbuatan burung bersangkutan.

"Ini sangat menakjubkan, sejak tiga hari lalu, ia 'menjaga' kuburan ibu saya dan sekarang ia sedang membawa saya ke sana.

" ia tidak takut. Sepertinya ia tahu apa yang sedang dilakukan. "Kata orang itu sambil menambahkan dia tidak pernah mendengar atau melihat hal semacam itu sebelumnya.

Setibanya di kuburan yang dituju, burung itu berhenti dari arah, kemudian berputar-putar beberapa kali .

"Dah tiba di kuburan ibu saya, sekarang ia akan berhenti.

" Ini adalah tanda-tanda-? Hanya Allah lebih mengetahui.

Pria berkenaan kemudian mengatakan akan berdoa untuk arwah ibunya sebelum berhenti merekam video.

Lihat video tersebut dibawah:



lagi info di : edisiviral.com

Post a Comment

0 Comments

loading...